Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Tim Mercedes Formula1 Mengumumkan Tanggal Peluncuran untuk Penantang 2022

Pembalap Mercedes Formula1/foto: berbagai sumber

iSports.id – Tim Mercedes Formula1 adalah salah satu tim paling sukses di Formula1 dan mereka baru-baru ini mengumumkan tanggal peluncuran mobil 2022 mereka.

Ini telah dipublikasikan melalui tweet oleh tim Formula1 Mercedes. Tim Mercedes akan meluncurkan mobil mereka untuk musim 2022 pada 18 Februari 2022.  Dalam hal itu mereka menyebut livery 2022 mereka W13.

Musim Formula1 2022 tinggal beberapa bulan lagi dan berbagai tim sudah mulai mengungkapkan tanggal peluncuran untuk mobil mereka masing-masing.

The silver arrows telah menjadi tim keempat yang mengungkapkan tanggal livery 2022 mereka.

Aston Martin, McLaren, dan Ferrari adalah tim lain yang telah mengungkapkan tanggal mereka.

Musim F1 2022 akan menjadi musim yang penting bagi Mercedes

Tim Mercedes | Berbagai sumber

The silver arrows telah menjadi kekuatan dominan di Formula1 sejak era hybrid dimulai pada tahun 2014 dan belum pernah kehilangan satu pun gelar konstruktor hingga hari ini.

Namun, selama Grand Prix terakhir musim 2021, Lewis Hamilton kalah dari Max Verstappen dalam perebutan gelar pembalap.

Seperti halnya gelar konstruktor, Mercedes itu telah mencengkeram gelar pembalap sejak 2014 dan baru pada 2021 mereka tidak mampu mempertahankan gelar.

Ini harus menjadi motivasi bagi Lewis Hamilton dan tim Mercedes untuk memperbaiki kesalahan musim Formula1 2021.

Selama musim Formula1 2022, Mercedes akan berusaha menunjukkan kepada sisa kompetisi siapa kekuatan dominan sebenarnya di Formula1 dan kekecewaan tahun 2021 itu hanyalah kesalahan yang jarang dilakukan Mercedes.

Namun, itu akan menjadi tugas yang sulit karena selama musim 2022 peraturan baru mulai berlaku yang seharusnya membawa semua orang sedikit lebih dekat ke perebutan gelar.

Para pakar olahraga percaya bahwa musim Formula1 2022 bisa menjadi salah satu musim yang paling ketat dalam seluruh sejarah Formula1.

Jika hal ini terjadi selama 2022 maka tim Mercedes F1 harus banyak berpikir dan akan menarik untuk melihat seberapa baik mereka mampu menampilkan diri selama 23 balapan musim Formula1 2022.

Sumber: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

F1

iSports.id – Suatu kebanggaan tersendiri bagi Max Verstappen dinobatkan sebagai Laureus World Sportsman of the Year pada tahun 2022. Kabar baik terus mengalir untuk...

F1

Isports.id – Mercedes akan menambahkan rakit upgrade aero ke mobilnya untuk tes Formula 1 berikutnya di Bahrain, karena mencari solusi permanen untuk masalah porpoisingnya....

F1

Isports.id – Olahraga yang paling banyak diikuti di Belanda adalah untuk saat ini yakni Sepak Bola. Belanda adalah pelopor ‘Football’ di bawah kepemimpinan Johan...

F1

Isports.id – Pembalap Ferrari, Carlos Sainz memiliki musim debut yang sangat baik bersama Ferrari pada musim lalu. Pembalap Spanyol itu menjalani musim yang luar...