Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Ungkapan Tony Ferguson Setelah Kalah Dari Michael Chandler di UFC 274

Tony Ferguson
Tony Ferguson

iSports.id – Tony Ferguson mempunyai kejelasan mengenai karirnya setelah kekalahan KO dari Michael Chandler di UFC 274.

Tony Ferguson merupakan mantan juara kelas ringan sementara UFC haru dihentikan oleh serangan pertama kalinya dari Chandler yang melakukan tendangan kepadanya. Tentunya dengan hasil tersebut membuat Ferguson memperpanjang kekalahan empat pertarungan sehingga menimbulakan pertanyaan mengenai masa depannya.

Walapun saat ini berada dalam situasi yang belum jelas , Ferguson tampaknya bisa mengatasinya dengan baik. Dia juga mempunyai ronde pertama yang sangat kuat sebelum dihentikan oleh tendangan pik Chandler hanya 16 detik memasuki frame kedua.

“Saya tersingkir,” kata Ferguson dalam wawancara pertamanya setelah kalah dari  Michael Chandler di UFC 274

Tujuan utama Feguson bergerak untuk melangkah ke depan  dan mulai dengan persiapan lagi untuk pertarungan selanjutnya . Di sebagian besar masa jabtannya Ferguson sedang berada di peringkat teratas kelas ringan di UFC. Ferguson mengatakan dia yakin sudah waktunya untuk itu berubah. Dia mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan sejumlah individu terkenal tentang pelatihan bersama, dan melihat peluang untuk mengubah caranya.

Ferguson yang berusia 38 tahun telah  dikeluarkan skorsing medis 60 hari oleh Arizona Boxing & MMA Commission setelah kekalahannya dari Chandler di UFC 274 di Phoenix. Presiden UFC Dana White mengatakan setelah pertarungan bahwa dia ingin melihat Ferguson mengambil cuti diperpanjang dari kompetisi.

Ferguson tahu ada kritikus yang mempertanyakan keadaan karirnya saat ini, meskipun semua kerugiannya datang di berat 155 pound setelah kalah daru Chandler, Beneil Dariush, Charles Oliveira dan Justin Gaethje. Dia pun tegas dalam menyatakan bahwa hasratnya untuk permainan pertarungan berada di puncak sepanjang masa, dan dia tidak punya niat untuk pergi. Begitu Ferguson menemukan situasi latihan yang dia yakini, percakapan tentang kapan dia melangkah kembali ke oktagon bisa dimulai.

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Pertarungan Dustin Poirier vs Michael Chandler rencananya akan di targetkan di UFC 281 yang akan di gelar pada 12 November 2022. Dustin...

UFC

iSports.id – Max Holloway mengalami kekalahan dari Alexander Volkanovski dalam UFC 276 yang di gelar pada Sabtu, 2 Juli 2022 di T-Mobile Arena di...

UFC

iSports.id – Israel Adesanya mengingat beberapa tahu lalu saat barada di Madiseon Square Garden bertemu dengan Jared Cannonier. Di Square Garden, Adesanya tampaknya berjanji...

UFC

iSports.id – Israel Adesanya berhasil mengalahkan Jared Cannonier dengan keputusan skor juri 49-46, 49-46 dan 50-45 di UFC 276 yang di gelar di T-Mobile...