Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Kendala Yang Sedang Dialami Oleh Tim Milwaukee Bucks

NBA Team Milwaukee Bucks
sumber foto : walllpaperbetter

iSports.id – Siapa tidak tahu bahwa Milwaukee Bucks yang merupakan pemenang sekaligus juara pada ajang NBA musim lalu ? Banyak dari penonton dan penggemar bola basket yang tidak menyangka bahwa Milwaukee Bucks yang akan keluar sebagai juara NBA.

Bucks berniat mempertahankan gelar juara yang sudah mereka raih dengan susah payah ini dengan cara mempertahankan atau dengan kerangka formasi tim yang sama seperti pada musim kemenangan mereka. Tetapi kini tim tersebut mengalami kendala dikarenakan cedera para pemainnya.

Pemain seperti Donte DiVincenzo (cedera pergelangan kaki), Bobby Portis (cedera hamstring), Khris Middleton (cedera hamstring), Rondney Hood (cedera kaki), Jrue Holiday (cedera lutut), Semi Ojeleye (cedera betis) masih dalam tahap rehabilitasi dan dalam pengawasan yang ketat.

Namun baru Holiday dan Middleton saja yang kondisinya sudah cukup membaik dan mengalami kemajuan dengan sudah mengikuti latihan lima vs lima.

Mike Budenholzer selaku pelatih dari Milwaukee Bucks memberi pernyataan bahwa pemain bintang dalam timnya yang bernama Giannis Antetokounmpo sudah siap untuk menghadapi season baru di NBA.

Giannis dinyatakan sudah siap untuk melakukan pertandingan lima lawan lima walaupun tidak dengan performa terbaiknya. Pertandingan final di musim lalu, membuat Giannis mengalami cedera pada lutut bagian kirinya.

“Benar bahwa Giannis masih dalam tahap fase penyembuhan. Tapi saya gembira karena dirinya sudah bisa bermain untuk latihan lima lawan lima. Kami akan memperhatikan dan melihat dengan seksama tentang bagaiman perkembangan cederanya” ujar Budenholzer.

Sebagai pelatih, Budenholzer tidak mengatakan bahwa Giannis siap dimainkan pada awal musim baru di NBA tetapi setelah melihat kondisi Giannis yang kian membaik maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan sepertinya.

“Latihan kami terlihat bagus. Dan menurut saya, tim kami dalam keadaan yang baik-baik saja. Saya percayakan kepada tim kesehatan untuk menangani dan merawat kondisi para pemain. Saya berharap bahwa mereka semua dapat kembali dengan performa terbaiknya karena pertandingan awal musim ini akan lebih berat dari musim sebelumnya” tambah Budenholzer.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Basket

iSports.id – Seperti yang kita ketahui bahwa Brooklyn Nets kini dibanjiri dengan pemain-pemain bintang seperti Kyrie Irving, Kevin Durant, James Harden, dan Blake Griffin...

NBA

iSports.id – Rajon Rondo telah mendapatkan gelar juara NBA bersama dengan LA Lakers pada tahun 2020 lalu. Total sudah dua gelar juara NBA yang...

Basket

iSports.id – Golden State Warriors sukes memperpanjang napas mereka di final NBA 2019 melawan Toronto Raptors. Warriors sukses memenangi game kelima dengan skor dramatis...

Basket

iSports.id – Dalam 3 Hari belakangan ini kita sudah disuguhkan aksi memukau dari NBA All Stars 2019 yang digelar di Charlotte, Carolina Utara. Antusias...