Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Heat Tumbangkan Juara NBA Musim Lalu, Milwaukee Bucks

Miami Heats NBA
sumber foto: blog.logomyway

iSports.id – Milwaukee Bucks merupakan juara NBA musim lalu yang diperkuat oleh pemain kuncinya yang bernama Giannis Antetokounmpo. Entah strategi apa yang telah digunakan oleh Miami Heat sehingga dapat menghentikan pergerakan dari Giannis.

Pertandingan ini berlangsung FTX Center, Miami, Florida, Amerika Serikat pada Kamis, 21 Oktober 2021. Pada quarter pertama, Heats sudah tampil sangat agresif dan dominan dengan mencetak 40 poin serta memimpin 23 poin skor atas Bucks. Skor akhir dari pertandingan ini adalah 137-95 atas kemenangan Miami Heats.

Entah apa yang terjadi tetapi semua pemain Heats pada saat itu sedang membara, mereka semua seperti haus untuk mencetak poin bahkan pemain cadangan-pun setidaknya mencetak 10 point. Heat berhasil menahan Giannis sehingga Giannis hanya mampu mencetak 15 poin dan 10 rebound saja.

Jimmy Butler sebagai pemain kunci atau pemain yang paling diandalkan oleh Heat bermain dengan sangat cantik dan tenang. Butler dapat mencetak 21 poin, 4 rebound, dan 6 assist yang dirasa sudah cukup banyak membawa pengaruh bagi permain Heat.

Tetapi terdapat satu pemain cadangan Heat yang tampil sangat memukau pada game ini, dia adalah Tyler Herro. Dirinya tercatat telah mencetak 27 poin, 6 rebound, dan 5 assist dalam waktu 24 menit (total menit yang dimainkan oleh Tyler).

Dengan ini, Tyler Herro telah membuat rekor bagi Heat. Tyler menjadi pemain Heat pertama yang dalam 20 tahun terakhir yang setidaknya mencetak 25 poin dengan waktu bermain yang tidak sampai 25 menit.

Kemenangan ini merupakan kemenangan besar bagi Heat dalam 25 tahun terakhir dan disambut dengan rasa antusiasme yang sangat tinggi dari para fans dan penggemar Miami Heat. Heat yang menang dalam pertandingan ini akan berhadapan dengan Indiana Pacers.

Kali ini, Heat-lah yang akan datang berkunjung ke markas Indiana Pacer di Stadium Conseco Fieldhouse, Indiana Polis, Indiana. Akankah Heat dapat mempertahankan performa permainannya yang sangat baik seperti saat mereka berhadapan dengan Milwaukee Bucks ?.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Basket

iSports.id – Brooklyn Nets sepertinya memiliki senjata rahasia untuk mendominasi NBA di era three point, yaitu Yuta Watanabe. Superstar berpaspor Jepang ini memulai NBA...

Basket

iSports.id – Pemain yang berposisi sebagai PG (Point Guard), sekaligus Playmaker, bintang Phoenix Suns, dan veteran NBA, Chris Paul, terus mengukuhkan dirinya sebagai salah...

Berita Olahraga

iSports.id – Draymond Green akan rehat sementara dari Golden State Warriors, menyusul insiden dengan Jordan Poole saat sesi latihan pekan lalu. Menurut Steve Kerr,...

Basket

iSports.id – LeBron James telah menjelaskan selama bertahun-tahun bahwa dia ingin memiliki tim NBA, dan dia adalah salah satu dari sedikit pemain dengan kekuatan...