Connect with us

Hi, what are you looking for?

NBA

4 Rekrutan Pemain Agen Bebas NBA yang Diremehkan di Musim Ini

Steve Adams

iSports.id – Pemain-pemain ini belum miliki nama besar di ajang NBA, tetapi mereka bisa berdampak besar bagi klubnya masing-masing.

Beberapa gerakan agen bebas NBA sangat jelas berdampak sehingga mereka segera mengubah lanskap di liga.

Kevin Durant yang menandatangani kontrak dengan Golden State Warriors pada tahun 2016. Anda langsung tahu bahwa itu adalah langkah besar bersama klubnya.

Dia mampu membawa tim ini menjadi tim yang disegani pada masa itu diajang kompetisi NBA.

Berikut ini empat penandatanganan agen bebas yang diremehkan dari musim panas:

1. TJ Warren

Ada begitu banyak ketidakpastian di Brooklyn saat ini menyusul permintaan perdagangan Kevin Durant baru-baru ini sehingga sulit untuk memprediksi dengan tepat.

Meskipun demikian, TJ Warren adalah pemain yang solid untuk Nets.

Warren telah melewatkan semua kecuali empat pertandingan selama dua musim terakhir karena masalah cedera, jadi mudah untuk mengabaikannya pada saat ini, tetapi pria itu bisa mencetak poin.

Terakhir kali ia bermain satu musim penuh pada 2019-20, ia rata-rata mencetak hampir 20 poin per game (19,8), sementara juga menambahkan 4,2 rebound dan 1,5 assist saat menembak 53 persen dari dribbling dan 40 persen dari jarak jauh.

2. Goran Dragic

Dragic saat ini berada di masa senja karirnya, tetapi dia masih memiliki sedikit sisa permainannya, seperti yang dia tunjukkan dengan Nets musim lalu.

Dalam 16 pertandingan musim reguler dengan Brooklyn di akhir musim, Dragic rata-rata mencetak 7,3 poin, 4,8 assist, dan 3,2 rebound per game dan sisanya untuk cadangan.

Di Chicago, Dragic akan bergabung dengan backcourt yang sudah termasuk pemain Lonzo Ball, Alex Caruso,  Coby White dan Dosunmu , jadi sulit untuk memprediksi dengan tepat seberapa besar perannya, tetapi memiliki veteran berpengalaman di NBA bukanlah hal yang buruk.

3. Danuel House Jr

Danuel House bukanlah pemain bintang sejauh ini. Tetapi keserbagunaan dan kemampuannya untuk mengatur jarak dengan tembakannya akan segera memenuhi beberapa kebutuhan utama untuk Philadelphia.

Pada musim lalu, ia mampu membawa Phila sampai maju ke babak semifinal dalam ajang NBA, meskipun harus kalah dibabak tersebut.

4. Otto Porter Jr

Otto baru saja membantu Golden State Warriors meningkatkan performanya di musim ini, Otto Porter Jr. membawa bakatnya ke Toronto, di mana ia memproyeksikan untuk cocok dengan baik sebagai pemain perimeter rotasi.

Dengan pemain lain seperti Pascal Siakam, Chris Boucher, Thaddeus Young dan OG Anunoby , Raptors adalah tim dengan panjang ekstrim dan fleksibilitas di ujung pertahanan.

Ditambah lagi, dia lebih dari mampu di akhir ofensif, di mana dia rata-rata lebih dari 10,6 poin per game dan menembak hampir 40 persen (39,8) selama karirnya.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

NBA

iSports.id – Adam Silver selaku komite NBA mengatakan tidak pernah ada diskusi tentang untuk menghapus Robert Sarver. Setelah penyelidikan selama hampir satu tahun terhadap...

NBA

iSports.id – Los Angeles Lakers telah mengumumkan pada hari Rabu, 17 Agustus 2022. bahwa tim akan mempensiunkan No. 16 Pau Gasol pada 7 Maret...

Basket

iSports.id – Bill Russell, juara NBA 11 kali dan menjadi salah satu tokoh terpenting dalam sejarah NBA telah meninggal dunia pada usia umur 88...

NBA

iSports.id – Darius Garland telah menyetujui untuk perpanjangan selama lima tahun dengan biaya $134 juta dengan Cleveland Cavaliers. Cavaliers telah mengkonfirmasi pada hari Sabtu,...