Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Menang 2-1 Inter Milan Patahkan Gelar Juara Bertahan Juve

Inter Milan meraih juara Piala Super Italia usai kalahkan Juventus | dari berbagai sumber

isports.id – Pertandingan puncak Piala Super Italia berakhir hari ini (13/1/2022) dengan kemenangan Inter Milan atas Juventus 2-1.

Alexis Sanchez dan rekan-rekannya sukses bawa tim mengangkat trofi Supercoppa Italiana tahun ini. Ia menyebutkan bahwa Inter memang masih haus gelar.

Inter Milan sempat kebobolan lebih dulu pada menit ke-25 melalui gol Weston McKane. akan tetapi, gol tersebut berhasil terbalas oleh tendangan penalti Lautaro Martinez pada menit ke-35.

Jalannya Pertandingan

Tim Biru Hitam mengungguli statistik dengan persentase penguasaan bola 63%. Menyerang lebih agresif sejak babak pertama berjalan, Nerazzurri pusingkan pertahanan lawan dengan 23 tendangan dan enam kali percobaan ke gawang.

Sejatinya, pertandingan berlangsung seimbang. Masing-masing kubu memberi tekanan yang sama. Akan tetapi keunggulan Juve yang harus dirusak oleh kesalahan di kotak penalti tersebut membuat Massimiliano Allegri amat kesal.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Bercelona vs Real Madrid di Piala Super Spanyol

Skor satu sama tetap bertahan hingga babak kedua berakhir. Alhasil, keputusan yang diambil wasit adalah memberi babak tambahan. Dan gol yang dinanti-nanti tercipta pada menit ke-120.

Jika kesalahan tersebut tidak terjadi, mungkin saja Bianconeri masih bisa mengamankan gelar juaranya. Sayang, Alexis Sanchez telah mematahkan keyakinan tersebut lewat golnya di menit-menit terakhir. Ini jelas membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri gemas.

Gol Dramatis Inter Milan : Alexis Sanchez

Alexis Sanchez yang menjadi bintang pertandingan sukses mematangkan umpan cantik dari Matteo Darmian. Ini adalah gol penentu, di mana Inter berhasil meraih juara setelah 12 tahun menahan diri. Terakhir, mereka memenangkan gelar Piala Super Italia pada tahun 2010.

“Begitulah Juara. Makin banyak kami berlaga, semakin baik pula yang kami dapat. Kami telah meraih pencapaian yang lebih daripada tim lainnya. Itulah yang terjadi saat ini.” Ungkap Sanchez di laman resmi Inter Milan.

“Saya merasa pantas atas raihan juara ini. Kami akan tetap seperti ini dan mewujudkan mimpi yang lebih besar. Akan buruk jika saya absen, saya merasa seperti singa yang dikekang. Saya merasa lebih baik seiring bermain terus, saya menyukai gol ini,” tambahnya.

Baca Juga : Kalahkan Tottenham, Chelsea Naik ke Laga Pamungkas

 

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Liga Italia

isports.id – Gol di menit ke-90 Inter Milan sukses merenggut 3 poin usai melayani Venezia dini hari tadi (23/1/2022). Hasil ini sekaligus memperkokoh posisi...

Liga Italia

isports.id – Hari ini, Sabtu (22/1/2022) divisi utama Liga Italia (Serie A) resmi mengawali pekan ke-23. Matchweek dibuka dengan pertandingan antara Bologna yang mengalami...

Sepak Bola

isports.id – Baru-baru ini, beredar kabar tentang ketertarikan Manchester United terhadap manajer baru Inter Milan, Simone Inzaghi. Penampilan luar biasa Inter dalam debut pelatih...

Berita Olahraga

Isport.id – Penyerang terbaik yang dimiliki oleh Argentina, telah menolak tawaran dari Juventus untuk memperpanjang kontraknya di musim ini. Striker Juve itu memutuskan agar...