Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

LeBron James Mengisyaratkan ingin Memiliki Tim Basket di Las Vegas

LeBron James

iSports.id – Pebasket LeBron James yang baru-baru ini dievaluasi sebagai miliarder, sudah memikirkan peluang pasca-karir menjadi pemain basket.

LeBron James telah memasuki senja karirnya, dan wajar saja jika dia sudah memikirkan peluang pasca karirnya setelah menjadi pebasket.

Dia juga sudah berkecimpung dalam akting dan produksi, dia membuka sekolah di kota kelahirannya Akron, Ohio, dan baru-baru ini dievaluasi sebagai miliarder oleh Forbes.

Dia menjadi pemain aktif pertama di NBA yang mencapai puncak seperti itu di bidang keuangan.

James mengisyaratkan dirinya berkeinginan memiliki tim basket hebat di Las Vegas.

Dengan jenis portofolio yang telah James bangun melalui karir bermainnya, kemungkinan tidak terbatas ketika dia akhirnya selesai bermain.

Satu tujuan yang tampaknya ingin ia capai adalah memiliki tim NBA. Selama episode terbaru acara James “The Shop: Uninterrupted,” dia menyatakan minatnya untuk memiliki sebuah klub basket.

“Saya ingin memiliki tim basket, setelah karir saya berakhir di NBA. Ya, saya ingin sebuah tim di Vegas,” kata LeBron James.

Meskipun LeBron mungkin ingin memiliki tim di Las Vegas, ia mungkin harus menunggu beberapa saat karena komisioner NBA Adam Silver baru-baru ini mengatakan menjelang Game 1 Final NBA bahwa liga tidak ingin berkembang dalam waktu dekat .

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, pada titik tertentu, liga ini akan terus berkembang, tetapi bukan saat ini kami membahasnya,” kata Silver.

“Salah satu faktor dalam perluasan adalah potensi bakat muda. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya merasa luar biasa bahwa ketika Anda memiliki olahraga yang paling banyak dimainkan kedua di dunia setelah sepak bola, puluhan juta pemuda bermain di permainan ini, dan kemudian Anda memiliki 450 yang terbaik di dunia di liga ini, bahwa ada beberapa dari mereka yang memisahkan diri mereka sendiri bahkan di antara mereka sebagai yang terbaik dari yang terbaik.” Sambungnya.

Jika NBA ingin berkembang, dan Las Vegas menjadi salah satu kota yang dihadiahi waralaba tersebut.

Maka LeBron akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk mencoba dan mencapai kesepakatan untuk memiliki tim.

Dia harus menunggu sampai dia selesai bermain untuk memikirkan kepemilikan, tetapi mengingat komentar Silver baru-baru ini, sepertinya ekspansi tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Sumber: NBA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Manajemen New York Knicks mengincar pemain dari Dallas Maverick yakni Jalen Brunson untuk mengisi skuad di musim ini. Knicks sudah lama ingin...

Basket

iSports.id – Utah Jazz telah mengumumkan bahwa Quin Snyder mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih kepala untuk musim ini. Snyder meninggalkan Utah setelah delapan tahun...

Basket

iSports.id – Danny Green akan berencana untuk kembali ke lapangan pada jeda All-Star di akhir bulan ini. Danny Green mengalami cidera ACL pada lutut...

Basket

iSports.id – Khris Middleton hanya memainkan dua pertandingan di sisa babak playoff 2022 dan Milwaukee Bucks berhasil menang tanpa kehadirannya. Tapi pertandingan melawan Boston...